header-img

Dinas Perhubungan Kabupaten Brebes Mendukung UMKM Brebes Untuk Berkembang

27 April 2021
Dinas Perhubungan Kabupaten Brebes Mendukung UMKM Brebes Untuk Berkembang

Kepala Dinas Perhubungan Brebes dan beberapa staf Dinas Perhubungan mengunjungi Bazar UMKM yang berlokasi di Gedung Korpri Brebes. Bazar tersebut diikuti oleh beberapa pegiat UMKM Kabupaten Brebes. Mereka memperkenalkan produk unggulan yang dijual dan beberapa stand UMKM menjual produk khas Brebes seperti olahan telur asin, bawang goreng, teh hitam Kaligua dan masih banyak produk kreatif lain yang dijual oleh para pegiat UMKM tersebut.

Selama pandemi Covid-19 beberapa UMKM mengalami penurunan penjualan. Oleh karena itu, pada kesempatan ini Dinas Perhubungan Kabupaten Brebes merasa perlu untuk mendukung kemajuan UMKM Brebes dengan membeli produk UMKM yang dipasarkan dalam Bazar. Produk UMKM yang dipasarkan dalam bazar tidak kalah dengan produk-produk bermerek yang dijual dipasaran.
Dengan adanya Bazar UMKM ini diharapkan pegiat UMKM di Brebes semakin kreatif dan inovatif agar dapat bertahan dan bersaing di pasar internasional sehingga dapat membantu perekonomian selama pandemi Covid-19 ini.

SUMBER